Sony Siap Rilis Penerus Sony Xperia C3

Sony Siap Rilis Penerus Sony Xperia C3 - Sony diberitakan barusan lakukan eksperimen piranti anyarnya lewat situ GFXBench serta Geekbench yang sudah pasti segera bocor ke umum. Tidak jadi masalah untuk Sony lantaran piranti yang diberitakan bakal mengusung display seluas 5. 2 inchi kelihatannya bakal selekasnya di luncurkan ke umum.

Anda mungkin bakal mengambil rangkuman bahwa piranti ini yaitu Sony Xperia Z4 lantaran luas monitornya yang sama juga dengan Sony Xperia Z3, tetapi ini piranti yang sekalipun tidak sama serta belum pernah di ketahui pada awal mulanya.

Berdasar pada bocoran yang didapatkan oleh GFXBench serta Geekbench, piranti dari manufaktur raksasa asal Jepang dengan kode E2303 ini bakal menggerakkan Android 5. 0 Lollipop serta ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 615 dengan susunan chipset 64-bit.

Sony Siap Rilis Penerus Sony Xperia C3

Monitornya seperti tadi telah kami berikan mempunyai luasan 5. 2 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Feature lain yang disematkan diantaranya kamera belakang 12 MP serta kamera depan 5 MP, memory RAM sebesar 2 GB serta kemampuan ruangan penyimpanan seluas 4 GB saja.

Piranti ini kelihatannya yaitu hp cerdas kelas menengah tetapi mempunyai monitor cukup lebar serta memercayakan sensor kamera yang seperti kita kenali berbarengan adalah ketrampilan Sony belakangan ini.
Alih-alih adalah penerus dari flagship mereka Sony Xperia Z4, hp cerdas ini kelihatannya malah adalah penerus dari hp kelas menegah Sony Xperia C3 atau Sony Xperia M2.

Sekurang-kurangnya pada Sony Xperia C3 serta handset terbaru Sony ini mempunyai kesamaan yakni kamera depan 5 MP serta resolusi monitornya keduanya sama 720 piksel.

Yang paling mengherankan dari uji benchmark yang dikerjakan Sony ini tentu yaitu ruangan penyimpanan atau internal memory storage yang cuma mempunyai luas 4 GB saja.

Di masa jor-joran aplikasi seperti sekarang ini kelihatannya kurang bijaksana bila kita memotong ruangan penyimpanan internal, saksikan saja apa yang dikerjakan Asus yang memberi pilihan memory internal luas pada piranti-perangkatnya. Akankah handset terbaru Sony ini dapat bicara banyak? Kita tunggulah saja.

Lantaran Sony kita kenali akan tidak melaunching hp flagshipnya pada arena Mobile World Congress 2015 yang akan datang, jadi kita dapat memperkirakan bahwa piranti inilah yang bakal launching disana kelak. Namun kita tunggulah saja berita
Sony Siap Rilis Penerus Sony Xperia C3 | asfar syahrul | 5