Harga Innos D6000, Ponsel Kitkat Dual Baterai

Harga Innos D6000, Ponsel Kitkat Dual Baterai -  Pada ajang MWC 2015 yang sudah di kerjakan pada sebagian waktu lalu, sangat banyak vendor smartphone yang ada dengan turut mengenalkan hp tangguh mereka tak kecuali juga untuk vendor asal Tiongkok yakni Innos. Vendor Innnos sudah mengenalkan salah satu hp terbaiknya dengan keunggulan yang ditawarkannya ada di bagian baterai. Smartphone itu diberinama dengan Innos D6000.

Keunggulan yang di tawarkannya ada di bagian baterainya yang mempunyai keseluruhan daya sampai 6000 mAh. Di mana baterai tersebut di tanamkan di bagian mesin kemampuannya dengan daya 2500 mAh. Sedang dengan kemampuan 3500 mAh sama dengan pada baterai smartphone yang ada pada hp yang lain yang bisa di terlepas serta ada di bagian belakangnya. Smartphone Innos D6000 sudah di bekali dengan spesifikasi yang tangguh, mau tahu spesifikasi yang di bawakannya? mari kita saksikan penjelasannya dibawah ini.



Di bekali dengan dua baterai dengan daya yang tidak sama sudah pasti jadi hal yang sangatlah tidak sering di punyai pada smartphone mutakhir yang lain. Untuk isi baterai keduanya dengan cara berbarengan, smartphone ini sudah di bekali dengan port microUSB Jenis-C cuma dengan selang saat 120 menit kita bisa isi baterai itu hingga full. Diluar itu smartphone ini dapat tawarkan feature yang termasuk menarik.

Smartphone Innos D6000 juga di bekali dengan monitor yang sangatlah lebar yang bisa memuaskan anda daalm menghadirkan penampilan aplikasi yang ada, serta bakal mampu memanjakan anda waktu bermain game. Ukuran monitor itu yaitu 5, 2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, telah bisa di yakinkan bakal mampu menghadirkan penampilan yang sangatlah terang. Smartphone ini mempunyai ketebalan sampai 12 mm lantaran di klaim mempunyai dual baterai.

Pada sisi kemampuan yang sudah mendorongnya sudah di bekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang juga sudah di bekali dengan processor octa core 64-bit yang di dalamnya ada processor quad core dengan kecepatan 1, 5 GHz serta quad core dengan kecepatan 1 GHz, dengan di bekali RAM sebesar 2 GB dan sudah memakai pengolah grafis Andreno 405. Smartphone ini dapat di bekali dengan kamera 16 mega pixel yang di kompliti dengan sensor OmniVision dan sudah di bekali dengan kamera depan 5 mega pixel juga sebagai kamera pelengkap selfie.

Untuk system operasi yang digunakannya sudah di bekali dengan system operasi Android 4. 4 kikat, tetapi untuk pemasarannya sendiri untuk sekarang ini cuma ada di pasar Tiongkok serta belum bisa di kenali kapan bakal ada untuk lokasi tanah air. Sedang untuk harga yang di tawarkannya sudah dibandrol dengan harga seputar USD $280 atau sama juga dengan Rp. 3, 6 jutaan. Bila anda berkeinginan untuk memilikinya tak ada kelirunya untuk menanti kemunculannya di tanah air.

Smartphone ini di bekali dengan memori internal dengan kemampuan 16 GB serta bisa di lebih dengan slot microSD sampai kemampuan yang semakin besar. Pada feature konektivitasnya sudah di kompliti dengan jaringan 4G LTE, WiFi, blue
Harga Innos D6000, Ponsel Kitkat Dual Baterai | asfar syahrul | 5